MTsN 1 Kotabaru Laksanakan Sosialisasi Tata Cara Pengisian SKP Terbaru

Oleh Indra Asmara 22 Jan 2022, 10:42:48 WIB Informasi
MTsN 1 Kotabaru Laksanakan Sosialisasi Tata Cara Pengisian SKP Terbaru

Sebanyak 17 pegawai ASN MTsN 1 Kotabaru mengikuti kegiatan sosialisasi penyusunan rencana dan penilaian Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) terbaru 2022. Kegiatan tersebut dibuka oleh Kamad MTsN 1 Kotabaru H. Adi Rosadi, S.Ag, MM di ruang multi media (Kotabaru, 20 Januari 2022).
Dalam sambutannya mengatakan, kegiatan sosialisasi SKP ini sangatlah penting dalam upaya meningkatkan kinerja pegawai USK. Apalagi  penyusunan SKP sejak awal tahun 2021 sudah menggunakan SKP 2 semester dalam 1 tahun. Oleh karena itu perubahan sistem tersebut, menurutnya, haruslah dipahami dengan baik oleh seluruh pegawai ASN.

“Selain itu, terbitnya KMA Nomor 912 Tahun 2021 tentang Sistem Manajemen Kinerja PNS Kemenag semakin mendorong pegawai ASN untuk mempelajari tata cara penyusunan rencana dan penilaian SKP yang baru,” ucapnya.
Pada kesempatan ini, Adi Rosadi juga mengajak seluruh pegawai ASN untuk terus mengembangkan kompetensi dirinya. Semangat untuk berubah dan menjadi lebih baik harus menjadi karakter pegawai ASN MTsN 1 Kotabaru. Sebab dengan demikian, pegawai MTsN 1 dapat lebih siap dalam menghadapi berbagai dinamika yang terjadi.
Untuk itulah, ia menghimbau untuk bersungguh-sungguh mengikuti seluruh materi yang disampaikan dalam kegiatan ini.
“Saya berharap, Bapak Ibu dapat dengan cermat dan bersemangat mengikuti jalannya sosialisasi ini. Karena SKP merupakan bentuk pertanggung jawaban kinerja dan perilaku kita dalam menjalankan tugas kedinasannya,” ujarnya.
Bapak Haris Fadillah, S.Pd Sebagai pemateri pada kegiatan Penilaian Kinerja Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN), di MTsN 1 Kotabaru,
Dalam materinya, Haris Fadillah memaparkan sistem dan tata cara pengisian SKP terbaru. Selanjutnya, Kegiatan ini juga diikuti dengan simulasi penyusunan rencana dan penilaian SKP bagi ASN.

By. Humas

Poto : Humas

 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment