Kepala MTsN 1 Kotabaru Serahkan Trofi Penghargaan Pada Siswa yang Berhasil Juara Pada Lomba Bintang Vokalis Qosid

Oleh Indra Asmara 28 Mar 2022, 10:19:38 WIB Informasi
Kepala MTsN 1 Kotabaru Serahkan Trofi Penghargaan Pada Siswa yang  Berhasil Juara  Pada Lomba Bintang Vokalis Qosid

Kotabaru (MTsN 1) --- Siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kotabaru yang telah mengharumkan nama madrasah setelah memperoleh empat gelar juara dari lima wakil yang dikirim dalam ajang Lomba Bintang Vokalis Qasidah yang diselenggarakan oleh DPD LASQI Kab. Kotabaru pada tanggal 19 s/d 22 Maret lalu menerima penghargaan berupa Piala dan piagam  yang diserahkan langsung oleh Kepala madrasah H. Adi Rosadi, S.Ag, MM dihalaman madrasah, Senin 28/3/2022  Sang juara tersebut diraih oleh Nihayatusholehah kelas VII D  juara pertama bintang vokalis tingkat SMP/MTs pertama bintang, Siti Komariah kelas VIIIB juara 3, Putri Aura Kelas VIIIB harapan 1, dan M. Kharuz Pahrurraji kelas VIIIA harapan 1 putra.

Niha mengaku sangat senang dan bangga atas prestasi yang diraihnya ini.

Hal yang sama di ungkapkan oleh Komariah yang menjadi rival pada lomba itu, bisa mendapatkan juara 3.

“Walupun tidak juara 1 saya sangat senang sekali, dapat juara 3 karena tidak pernah menyangka ” ungkap Komariah

Kepala MTsN 1 Kotabaru menyatakan rasa syukurnya dan apresiasi setinggi tingginya atas prestasi siswa siswanya dan penghargaan kepada guru pembina yang telah mendampingi para siswa dalam mengikuti kegiatan tersebut,  hingga mengharumkan nama madrasah.

“Alhamndulillah  siswa MTsN 1 Kotabaru berhasil mendapatkan 4 piala dari 5 utusan yang dikirim pada lomba bintang vokalis qosidah adalah prestasi yang sangat membanggakan bagi madrasah  kita, saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya, dan apresiasi saya ucapkan kepada para guru pendamping yang telah membimbing dan mendampingi siswa siswa kita hingga mengharumkan madrasah kita" tuturnya Adi.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment