MTsN 1 Kotabaru Kerjasama Polres Kotabaru Laksanakan Vaksinasi Serentak

Oleh Indra Asmara 10 Feb 2022, 14:26:00 WIB Informasi
MTsN 1 Kotabaru Kerjasama Polres Kotabaru Laksanakan Vaksinasi Serentak

Kotabaru (Humas MTsN1 Kotabaru) --- Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 bekerjasama dengan POLRES Kotabaru mengadakan pemberian Vaksinasi serentak dosis satu dan dua untuk peserta didik pada MTsN 1 Kotabaru juga umum dan lansia yang dilaksanakan di halaman MTsN 1 Kotabaru Kamis (10/02).

Dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Kotabaru, Dandim, Danlanal dan Sekda Kotabaru, karena kegiatan vaksinasi serentak ini dilaksanakan secara live melalu video teleconfern se Indonesia.

“Vaksinasi Dosis satu dan dua ini diharapkan sebagai penambah imun tubuh siswa dalam menangkal virus covid 19 maupun varian baru Omicron sehingga pelaksanaan PTM  bisa berjalan lancar dan aman,” ujar H. Adi Rosadi.

Beliau juga berpesan pada seluruh peserta vaksin, agar segera pulang ke rumah untuk beristirahat dan esok hari dapat mengikuti pembelajaran kembali.

“Bagi peserta didik yang telah melakukan vaksin, agar kembali ke rumahnya masing masing, agar esok hari dapat mengikuti pembelajaran dengan kondisi yang baik dan sehat,” ungkapnya.

Usai pemberian vaksin, salah satu peserta didik merasa senang telah divaksin dan menerima nasi kotak yang sudah disediakan oleh pihak terkait.

By. Humas
Poto: Humas




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment